Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Berhubung guna menghindari duplikat konten, maka admin dalam rangka melakukan optimasi pada blog kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner sebisa mungkin menghidari kesamaan judul pada artikel yang sudah dibuat sebelumnya. Jadi harap dapat dimengerti. Hehe..

Btw, ternyata tidak terasa satu bulan kontes zainal visioner ini berlangsung itu berarti sudah berjalan 1/3 waktu. Ini menandakan kompetisi kontes sang visioner hampir memasuki tahap memanas dalam artian tahap dimana para peserta kontes seo harus benar-benar memanfaatkan momen ini untuk mengoptimasi blog mereka guna memperkuat basic pertahanan blog kontes di search engine tentunya.


Apabila tidak dari sekarang melakukan optimasi blog kontes rusli zainal maka akan sulit nantinya jika sudah sampai ketahap akhir. Oleh karena itu saya harus rutin dan rajin melakukan optimasi walaupun terkadang melelahkan. Mungkin sampai disini dulu saya update blog kontes Rusli Zainal Sang Visioner semoga peringkat halaman di google Indonesia mampu bertahan sampai berakhirnya lomba. Amin.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!