Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Alow blogger Indonesia Khususnya para peserta kontes Seo, bagaimana kabarnya? apakah lebih baik dan ada peningkatan peringkat halamannya di google pada hari ini? mudah-mudahan yah.?? Hihi.. Oya, kembali ke topic Cara Nyepam yang baik di blog dofollow (memang nyepam ada yang baik juga? Hue..:), ternyata blogger Indonesia pada jago semua kalau urusan nyepam. Bagaimana tidak jago, Coba dech cek blog-blog dofollow luar negeri terutama blog domain edu !! dijamin dech pasti anda nemuin banyak komentar spam yang berasal dari blogger Indonesia (dasar watak visioner semua.. xixi..). Ada nyepam yang baik dan ada juga yang amburadul.

Nyepam amburadul yang saya maksud adalah dengan memberi komentar asal-asalan dengan cara membanjiri link-link termasuk meletakkan link secara bersamaan pada seluruh blog dummy nya tanpa memikirkan nasib link tersebut berapa lama akan bertahan. Khan percuma hari ini memberikan komentar besok sudah dihapus oleh si admin blog. (dasar Bodoh)

Lantas Bagaimana Cara Nyepam yang baik?? Pertama bacalah sedikit postingan mereka!! Jadi ketika komentar masih tetap nyambung. Kedua jika anda ingin memasukkan link pada blog lain milik anda, jangan pada postingan yang sama, cari halaman lain. Jangan langsung sekaligus seabrek… nyampah boleh cuma sedikit lebih halus lah..!! apa perlu gw kasih script dan software khusus buat komentar ke blog dofollow secara automatis..?? hehe..

Nanti Dech Saya kasih Script Khusus Cara nyepam ke blog dofollow (tidak semua bisa), script ini berfungsi buat menghapus komentar sebelumnya. Jadi jika anda memberikan komentar di blog dofollow otomatis komentar lain menghilang. Dan maaf buat tukang spam yang ada dibawah saya.. hehe…

Yo.. wess.. sebelum mengakhiri postingan ini seperti biasa untuk memberikan suntikan backlink pada artikel kontes yang sedang saya ikuti baik kontes seo Stop Dreaming Start Action maupun Kontes Bang Rusli Zainal Sang Visioner agar supaya tetap bertahan di search engine google. :)

BTW, artikel di blog benny ini dibuat bukan berarti saya mendukung kalau nyepam di blog dofollow itu baik, saya hanya ingin bagaimana cara nyepam lebih baik dengan cara yang halus dan cantik. xexe..

1 komentar

  1. Anonim  

    waw mantap , di sini boleh nyepam yah...

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!