Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Ehmm.. sepertinya peringkat artikel kontes rusli zainal sang visioner terus melorot seperti celana dalam yang sudah melar. Kira-kira begitulah semakin dipakai semakin melorot. Entah harus bagaimana lagi gw melakukan optimasi artikel kontes tersebut, sudah berbagai cara gw terapkan di postingan Rusli Zainal Sang Visioner, namun sepertinya terus saja peringkat halaman/ serps nya di google terus melorot. Apa harus dipaksa? Tapi setau gw google sepertinya tidak mau dipaksa nanti malahan di karantina, kalau sudah demikian khan repot seperti postingan satunya yang stop dreaming start action.

Beginilah nasib kalau belajar SEO dan mengopimasikan artkel kontes Rusli Zainal Sang Visioner hanya sendiri tanpa ada satu orang pun yang membantu, boro-boro mau diajak sharing.. di ajak kenalan saja sungkan nya minta ampun.. boleh dech anda jago SEO atau yang berhubungan dengan Internet mungkin itu kelebihan anda yang diberikan oleh tuhan. Namun ingat jangan sombong karena setiap orang yang hidup di dunia ini mempunyai kelebihan masing-masing dalam mencari uang. Halah.. kan jadi ngelantur… hehe.. ngomongin soal kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner kira-kira sobat blogger ada cara tidak membuat peringkat yang melorot tersebut balik lagi? Atau ada teman-teman yang ingin bantu dengan memberikan backlink gratis di blog Bisnis Online gratis gw? Atau ada cara lain yang lebih ampuh agar peringkat halamannya melonjak naik alias tidak melorot?

Terus Terang Gw sudah kehabisan akal menghadapi Halaman Peringkat Rusli Zainal Sang Visioner melorot itu, mencari backlink dan menerapkan teknik seo yang telah saya pelajari dari forum seo luar pun sudah mungkin saya harus lebih banyak belajar lagi nich sama para senior agar peringkat Rusli Zainal Sang Visioner Jeblog kembali lagi pulih dan normal posisi nya di google Indonesia tentunya bukan di google amerika.. hehe..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!