Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Sebagai pemimpin, adalah tugas anda untuk meneladani sikap proaktif atau reaktif bagi perusahaan anda menyangkut kegagalan. Reaksi anda terhadap kesalahan-kesalahan para karyawan anda, entah anda menyukainya atau tidak, akan membentuk bagaimana mereka mempersepsikan kegagalan di tempat kerja. Berupayalah mengkomunikasikan secara jelas kepada orang-orang anda, nilai hakiki yang terkandung dalam kesalahan-kesalahan mereka.

Bantulah mereka mempersepsikan kegagalan sebagai pembela bukan saja kemajuan pribadi mereka melainkan juga kemajuan organisasi. Bebrbesar hatilah untuk mengakui kesalahan-kesalahan anda sendiri ketika terjadi pada saat anda menjadi pemimpin, dan ceritakanlah kesalahan-kesalahan di masa lalu yang telah mengajari anda tentang pengalaman berharga anda sebagai pemimpin di bidang penjualan.

Tanpa menyepelekan kesalahan-kesalahan tim anda, pastikanlah agar orang-orang anda memahami bahwa kegagalan anda sebagai pemimpin di bidang penjualan itu bahwa selama mereka meningkatkan diri karenanya. Kalau anda seorang pemimpin dan belum melakukannya, luangkanlah waktu untuk berjumpa dengan dengan bawahan anda secara teratur untuk “membimbing” mereka tentang sukses-suskses maupun kesalahan mereka di bidang penjualan. Latih lah mereka/ bawahan anda untuk mencari pelajaran dalam kegagalan dengan menanyakan mereka apa yang telah terjadi, lalu berilah mereka kebebasan untuk mencoba lagi dengan pemahaman baru serta inspirasi besar tentunya di bidang penjualan.

Oks, itulah contoh Aplikasi Pemimpin Di Bidang Penjualan, mudah-mudahan membawa pemahaman baru dan jangan lupa anda tetap dukung saya di kontes Rusli Zainal Sang Visioner agar dapat memimpin posisi di search engine/ mesin pencari google indonesia dengan keyword/ kata kunci rusli zainal sang visioner di riau. Oke???

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!