Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Yup.. Terpaksa Gw Harus Stop Action And Start Dreaming untuk update blog gara-gara mati lampu di daerah tempat gw selama 2 hari 2 malam. Sudah seperti serasa suasana di kebon saja.. hehe.. pokoknya gile bener dech.. gak kebayang banget daerah kota padam dan gelap menggurita selama dua malam. Hihi..

Boro-boro mau Start action update blog kontes seo serta ingin main computer, HandPhone saja ikutan ngdrop, tidak tahu juga sich penyebabnya mati lampu sedemikian lama dikarena oleh apa, yang pasti gw harus sabar dan sabar menunggu. Dan gw harus bersyukur karena hari ini lampunya sudah hidup kembali. :)


Yah cukup sekian curhat gw tentang stop action gara-gara mati lampu melalui blog pada hari ini dan sekali lagi jangan lupa ya dukung saya terus di ajang kontes seo Indonesia Stop Dreaming Start Action agar peringkatnya dapat kembali muncul di halaman pertama search engine google serta mampu memenangkan lomba ini. semoga dengan update blog benny kali ini dapat setidaknya sedikit menegur tante google bahwa artikel kontes gw itu tidak melakukan teknik seo melalui jalur hitam. Hihi..

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!