Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Tetap Berjuang walaupun tanpa adanya dukungan, yah.. itulah yang sedang gw sendiri sekarang lakukan untuk meng-optimasi artikel kontes stop dreaming start action maupun rusli zainal sang visioner. Walaupun tanpa adanya dukungan dan support dari sahabat blogger maupun teman-teman blogger lampung. Tapi terus terang dengan begitu gw justru malah semangat loch,.. karena asli sifat gw dari dulu adalah tidak suka bergantung sama orang lain terlebih kalau gw sendiri bisa lakukan kenapa gw harus minta bantuan dari orang lain.

Gw baru tahu sekarang mana teman blogger yang benar-benar seorang blogger sejati, maksudnya yang benar 2 mendukung jika ada sahabat sesama blogger membutuhkan dukungan. Setelah saya perhatikan memang tidak semua blogger mempunyai sifat seorang blogger. Mereka hanya menulis dan terus menulis seperti robot, tanpa ada unsur seni dan mendalami esensi dari blogger itu sendiri. gw yakin blogger tersebut dikehidupan sehari-hari gak jauh beda.


But, walaupun tanpa dukungan gw harus buktikan dan terus berjuang bahwa gw mampu bekerja sendiri, masalah cari backlink dan optimasi lainya tidak jadi masalah, biarkan gw lakuin sendiri terutama untuk kontes stop dreaming start action yang mana artikel tersebut makin hari semakin menjauh dari search engine google.co.id. :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!