Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Halo sobat,.. bertemu lagi kita di blog tidak berguna ini.. oya, siang ini sambil makan siang saya mau optimasi lagi untuk blog yang terkena penalty oleh google atau artikel blog kontes yang terkena sandbox google, mudah-mudahan dengan melakukan optimasi terus-terusan membuat artikel tersebut pulih kembali dan terbit lagi diperedaran mesin pencari google.co.id. Semoga..!

Penalty google tidak membuat saya jadi takut dan malas untuk optimasi blog kontes, justru saya malah tambah semangat. Saya akan terus berusaha sampai waktu berakhirnya kontes seo ini. yang terpenting dari hari kehari saya tetap semangat dan pantang menyerah dan saya yakin artikel kontes itu akan membaik peringkatnya di google Indonesia.


Soo.. Sepertinya cukup untuk optimasi blog yang terkena penalty oleh google pada postingan kontes Stop Dreaming Start Action pada hari ini, dan saatnya sekarang melanjutkan aktivitas rutin alnya dari tadi bos sepertinya sudah curiga dan selalu memperhatikan gerak-gerik daku. Dari pada kena tegur duluan mendingan gw tutup nich laptop dengan tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk anda yang setia menyempatkan membaca artikel di blog tak berguna ini.. :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!