Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Melihat Pergerakan Serps (Search Engine Result Pages) di google pada sore ini terlihat rawan dimana sepertinya google memang lagi mengupdate data center miliknya, terkadang setiap kali di refresh artikel Rusli Zainal Sang Visoner maupun Stop Dreaming Start Action Kepunyaan saya tiba-tiba menghilang dan muncul dari peredaran. Entahlah mana yang benar diantara posisi tersebut. Yang penting tetap berpegang teguh pada prinsip dasar yaitu semangat dan terus berusaha tanpa rasa lelah sapa titik nadir penghabisan. Masalah hasil tidak menjadi soal toch pada hakekatnya saya ikut adalah untuk belajar dan mencari pengalaman dalam penerapan ilmu yang selama ini di dapatkan walaupun kondisi serp Rusli Zainal dan Start Action benar-benar rawan.

Itu lah Serp tidak ada yang tetap dan abadi semuanya selalu berubah-berubah diibaratkan seperti roda berputar kadang di atas dan di bawah, hari ini mendapatkan serps bagus besok atau menit berikutnya bisa aja menghilang atau nyungsep seperti yang terjadi pada artikel kontes pada blog Rusli Zainal Sang Visioner ini beserta Stop Dreaming Start Action tidak bisa dikatakan aman serps nya dan tergolong rawan sekali untuk terjungkal. Hix.

Entah harus bagaimana lagi saya melakukan optimasi untuk kondisi SERPs pada blog rusli zainal sang visioner di Riau ini agar rangkingnya tidak rawan seperti sekarang ini, apakah saya harus focus saja di satu kontes seo dan meninggalkan kontes dari Joko Susilo bertajuk Stop Dreaming Start Action yang semakin kacau dan tidak menentu. But, kita lihat perkembangan berikutnya dalam berapa minggu kedepan jika Serp nya terus rawan mungkin keputusan untuk mengambil salah satu dari kontes seo itu merupakan salah satu pilihan terbaik.

So.. Semoga Anda Semua Khususnya para peserta tetap semangat.!!!

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!