Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Yeah.. Rusli Zainal harus di paksa maksudnya Serp nya harus di paksa bukan orangnya?? Hehe.. jadi jangan salah paham dengan judul posting diatas, sepertinya seluruh blog dummy gw semuanya di hukum nich sama eang google buktinya aja tiga posting sebelumnya harus rela masuk google sandbox contoh seperti artikel yang baru dirilis terakhir yang berjudul "Aplikasi Pemimpin Di Bidang Penjualan". Dasar google memang tidak mau di paksa, mudah-mudah artikel paksaan ini dapat mengembalikan lagi judul posting rusli zainal sang visioner di riau sebelumya nongol di mesin pencari.

Sudah cape juga optimasi, namun sampai sekarang belum juga ada hasilnya makin hari di paksa peringkat serps artikel kontes rusli zainal sang visioner semakin melorot dan jebloq, belum lagi harus menahan amarah dengan artikel yang di copas sama competitor peserta lain yang bikin hati ini semakin geram saja kemudian ditambah sama blog-blog jadul pencari backlink dimana bisa saya katakan blog pengganggu serp, gimana tidak saya katakan pengganggu.. ya semua backlink pada artikel kontes seo rusli zainal sang visioner milik saya di spam semua sama blog jadul tersebut, tunggu aja dech nanti saya balas perbuatan mereka.. hick..

Rusli Zainal harus di paksa naik dan sementara kontes satunya yang berjudul kontes seo stop dreaming start action kacau harus mengalah dan sampai sekarang belum gw paksa untuk mengoptimasinya alias gw cuekin lagian sampai sekarang posisi peringkat di search engine benar-benar mengecewakan dan sepertinya memang tidak ada harapan untuk tampil di halaman pertama google. Menyedihkan namun menyenangkan.. :)

Banyak banget hikmah yang gw dapatkan di ajang kontes rusli zainal sang visioner ini dimana dengan focus nya saya memaksa kedua postingan itu agar bisa bersaing di ajang kompetisi seo ini sampai-sampai gw lupa sama masalah berat yang menimpa gw di dunia offline. Emm.. seo ternyata benar-benar mengasyikkan dan menyenangkan.. :)

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!