Stop Dreaming Start Action On BlogSpot

Blog Peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action | Benny Andhika

Entah harus melakukan apa lagi blog yang aku ikutkan kontes itu dimana Serps Rusli Zainal Sang Visioner Terus Merosot di google. Sepertinya saya harus istirahat dulu sementara ini untuk melakukan optimasi seo di blog Rusli Zainal ini, mungkin satu minggu ini pastinya. Aku ingin lihat bagaimana perkembangan peringkatnya di google jika artikel itu tidak di optimasi selama satu pekan, apakah terus merosot, melorot, jeblog, menetap atau serp nya naik. Kita lihat saja nanti, karena aku sudah letih dan sampai pekerjaan offline ku terbengkalai gara-gara ngurusin kontes seo yang sampai sekarang hasilnya masih kurang memuaskan alias tidak menunjukkan bukti apa-apa dari hasil yang aku peroleh selama melakukan optimasi.

Apalagi mau mikirin kontes dari joko susilo (stop dreaming start action) dimana tingkat persaingannya di google sangat tinggi, sepertinya itu hanya angan-angan belaka jika ingin memenangkan kompetisi tersebut. Terus terang aku tidak mau memaksakan kehendak jika serps Rusli Zainal Sang Visioner Itu drop di google kemudian memaksanya itu naik karena tahu sendiri jikalau si embah google gak mau di paksa. But.. yang terpenting tetap semangat, focus, sabar, tawakal dan terus optimasi agar serps nya di mesin pencari google yang terus merosot mulai naik sedikit demi sedikit atau banyak orang terutama bangsa jepang yang mengakan perlahan namun pasti.. hehe..

Btw, Tak terasa kontes ini sudah berjalan lebih dari setengah perjalanan yang artinya sudah hampir memasuki tahap dimana para peserta saatnya benar-benar serius melakukan optimalisasi postingan tersebut tentunya demi menjaga agar supaya kontes dari Gubernur Riau yang mengambil tema atas namannya sendiri berjudul Rusli Zainal Sang Visioner tidak merosot dan bahkan nyungsep sampai kedalam lubang yang paling dalam. Dan aku pastinya terus mengharapkan dukungan anda dengan meletakkan link kontes Sang Visioner ini ke blog anda sebagai bentuk bantuan anda secara kongrit selama kontes ini sedang berlangsung.

0 komentar

Posting Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!